Selamat Datang di Website Kecamatan Tanjung Raya
Jum'at, 20 Oktober 2017 - 29 Muharram 1439 H

HANDRIA ASMI.SSTP. MSc

Camat Tanjung Raya

Kata Sambutan  Profil

Alamat Kontak :

Jl. Telaga Biru Maninjau

(0752) 61622

kec_tjraya@agamkab.go.id

Berita > Detil

Kamis, 26 Mei 2011 - 12:41 WIB

Bupati Agam Ikut Tinjau Pelaksanaan UN

Bupati Agam Indra Catri didampingi Kepala Dinas Pendidikan Erwin Umar meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar (SD) 09 Sungai Cubadak, Baso dan SD Negri 4 Biaro. Peninjauan ini dilaksanaan pada hari Selala (10/5), pelaksanaan UN di sana berlsngsung aman dan tertib.

Bupati enggan masung ke dalam lokal, karena khawatir menggangu konsentrasi murid SD yang tengah mengikuti ujian.
Kepala SD 09 Sungai Cubadak, Tilda dan Kepala SD 04 Biaro, Tarmizi melaporkan tentang pelaksanaan UN dimasing- masing SD yang ditinjau oleh Bupati tersebut, terutama berbagai tahapan sukses yang telah dilakukan oleh masing- masing SD tersebut.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Erwin Umar mengatakan sampai hari pertama pelaksanaan UN di Agam sampai saat ini masih berjalan aman dan tertib,"semua tahapan sudah dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan harapan kualitas UN yang lebih mantap", begitulah ungkapnya.

Kedatangan Bupati itu disambut oleh Camat Baso,I Putu Panda, Ka UPT. Indra Warman, Camat IV Angkek Hendrizal, Ka.UPT Herman dan sejumlah guru.

Sementara Itu Camat Matur, Helton didampingi Kepala UPT Pendidikan TK/SD, Yuherman juga ikut mementau pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SD/MI hari pertama, Selasa (10/5) di kecematan tersebut.

Dalam kunjunganya itu Camat mengimbau agar panitia pelaksanaan ujian selalu melakukan koordinasi dengan pihak terkait apabila ada hal- hal yang sifatnya prinsipil.

"agar ujian berlangsung aman, tertib, dan lancar kepada seluruh panitia di sekolah pelaksanaan agar konsisten dengan tugas yang telah diberikan. Kita tidak menginginkan terjadi hal- hal yang sifatnya menggangu konsentrasi peserta pelaksanaan ujian,"kata Camat ketika memonitoring di SD 24 Padang Galanggang.(singgalng)